Sunday, December 27, 2009

Perubahan Hati dan Pikiran

Perubahan! "Inilah hal yang pasti akan terjadi di setiap kehidupan. Apakah perubahan Negative atau perubahan Positive? Jika kima membuka hati untuk berubah kearah yang positif maka banyak hal istimewa yang akan datang mengikutinya. Mungkin anda tidak percaya, cobalah melaukan perubahan dalam kehidupan anda maka hal yang istimewa akan menghampiri anda. Hal ini juga sering disebut orang juga dengan Mujijat.
Perubahan bisa kita mulai dari Cara Berfikir kita, Cara berbicara kita, Cara kita menghadapi orang lain, Cara menghadapi pekerjaan kita, dan bahkan Cara kita berkomunikasi dengan Tuhan. Dan lihat perbedaan dalam hidup anda.
Saya bukan orang yang termasuk pakar dalam hal menulis suatu artikel, tapi saya yakin dan percaya anda sekalian pasti mengerti apa yang saya maksudkan disini. Perubahan itu memang sangat menyakitkan kita, tapi pada akhirnya itulah yang menuntuk kita kepada keselarasan Hidup kita. Jiwa yang penuh dengan ketenangan, Cinta yang bertumbuh yang memberikan kebahagiaan, dan Jiwa yang menemukan jiwanya sendiri. Selamat Berjuang

No comments:

Post a Comment